Saturday, January 1, 2011

NYE 2011

Perayaan tahun baru 2011 kemarin..... biasa aja! :)

Kemarin Rendi jemput aku jam 8an, udah beteeeeeeeeee bgt nunggu Rendi lama bgt. terus di jalan tiba-tiba papanya Rendi telfon dan bilang besok jam setengah 6 pagi mobilnya mau dipake soalnya papanya mau main golf :( aku tambah beteee aja tuh, tapi yah mau gimana lagi. Rendi juga nggak bisa ngapa-ngapain hmmm yasudah terus Rendi bilang mau ngerayain tahun baru berdua aja sama aku. terus di jalan waktu aku lagi ngelendot sama Rendi hehe di saku bajunya Rendi ada bunyi-bunyi plastik gitu, aku ambil kan akhirnya, dan ternyata itu cincin haha itu cincin buat aku yg mau dikasih pas jam 12 teng nanti saat pergantian tahun. tapi yaaaaahh, udah ketahuan hehe yaudah deh aku sok-sok nggak tau aja hehe
hmmmmmhh yaudah tuh, nggak ada tujuan, tadinya mau ke BSD, tapi mau makan dulu di Pisa Cafe tapi ternyata nggak jadi, terus kita ke 'tempat biasa' yaitu Roti Bakar Eddy, makan dulu di Eddy. terus abis makan Rendi bilang mau ke rumah Ade (adek kelas angkatan 2012), rumahnya Ade di Jalan C, soalnya dia mau ngerayain jam 12 teng-nya rame-rame main petasan dan lain-lain (padahal sebelumnya dia bilang mau ngerayain berdua aja sama aku). selesai makan, kita ke rumah Ade, rameee ada angkatan 2012 dan beberapa alumni.
Beberapa menit kemudian, 2010 akan berakhir, sediiiiiiihh bgt rasanya. hmmmhh banyak bgt yg belum aku lakuin buat bikin Ibu bangga, orang-orang terdekat aku bangga, bahkan diri aku sendiri mugkin belum bisa bikin diri aku bahagia dan bangga. waktu terus berjalan, tahun terus berganti. 

Semoga di tahun 2011 ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, bisa bikin Ibu dan orang-orang terdekat aku bangga dan bahagia, bisa nemuin jati diri aku yang sebenarnya, bisa melakukan hal yang terbaik untuk aku sendiri dan orang-orang di sekitar aku. Ya Allah, jika Rendi adalah pria yang baik dan pantas mendampingi hidupku, jagalah hubungan kami. Berkati dan jagalah hubungan aku dengan keluargaku, dan tunjukkan jalan yang terbaik untuk cita-cita dan masa depanku. Amin :)

Tidak lama kemudian, setelah pergantian tahun, Rendi memberikan cincin, but the ring was broken, kelihatan bgt muka Rendi sedih dan kecewa, akhirnya Rendi berusaha untuk membetulkan cincin itu. dan cincin itu akhirnya bagus seperti awal :)
Jam setengah 3 kita pulang, dan seperti biasa there's no destination. yaudah akhirnya kita ke parkiran Lapo aja ngobrol-ngobrol. terus Rendi pun tidur sampe jam 5. 
Dan waktu Rendi tidur, aku peluk dia dan aku nangis :'( hmmmmmmhh I Love Him so much. aku sayaaaaaaaaang bgt sama Rendi, aku bener-bener nggak mau kehilangan dia, tapi aku juga nggak bisa paksain keadaan itu. Kalaupun suatu saat nanti Rendi menemukan wanita lain yang jaaaaaauuh lebih baik dan lebih bisa bahagiain dia, aku rela buat ngelepas dia. aku udah cukup bahagia melihat Rendi bahagia dengan orang lain. tapi aku selalu berdoa sama Allah, jika memang Rendi pria yang baik, dekatkanlah aku dengan Rendi dan jagalah hubungan yang telah kami bina :)
Akhirnya jam 5 kita pulang, karena mobilnya Rendi mau dipake sama papanya jam setengah 6. Dan alhamdulillah waktu aku sampe rumah, ibu bukain pintu hehe

Thank you Rendi Wirnanda Irwin for the last day in 2010, although for the first time you made me feel boring, but in the end you make me feel sooooooo happy. Thank you for your ring, I'll take care of that. Happy New Year Rendi, hope the best for you and us for the future.
Love you, Rendi

and HAPPY NEW YEAR EVERYBODY :)
Ini loooooohh cincin dari Rendi. Lucu :)
HAPPY NEW YEAR MY BOY

No comments:

Post a Comment