Sunday, December 4, 2011

Eat Alley Cafe & Bar


Café bernuansa rooftop ini terletak di daerah Jakarta Barat. Eat Alley Café & Bar ini menghadirkan konsep rooftop, yang baru mengadakan soft launching pada 18 Juni lalu. Café yang terletak di Gedung Graha Sunrise, jalan Panjang Arteri Kedoya ini berhiaskan pemandangan indah dari kota Jakarta Barat. Eat Alley merupakan tempat yang cozy dan memiliki suasana yang cocok untuk tempat bersantai dengan sahabat, keluarga, dan sebagainya.

Café yang beroperasi pukul 14.00 – 22.00 WIB pada hari Minggu – Kamis dan 16.00 – 00.00 WIB pada hari Sabtu ini dapat menampung kurang lebih 100 pengunjung dan merupakan tempat yang pas untuk arisan, gathering, reuni dan ulang tahun bersama kerabat & sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu.

Eat Alley Café & Bar menawarkan ruangan Private Meeting Rom yang dapat digunakan untuk meeting, karena dilengkapi dengan projector dan screen yang dapat menampung 20 orang. Khusus untuk sabtu malam, di Eat Alley ada Live Music untuk menambah kesan yang lebih santai dan nyaman. Eat Alley juga menyediakan Valet Parking, Sound System, serta akses Wi-Fi. Di Eat Alley juga tersedia panggung lengkap dengan alat musiknya, dan juga screen yang dapat dijadikan ajang Nonton Bareng.

Dengan menghadirkan konsep Italian dan Western food, harga makanan dan minuman rata-rata berkisar antara Rp20.000,00 – Ro37.000,00. Untuk Western Food, Eat Alley memiliki menu Chicken Cordon Bleu, Fish & Chips, Roll Bean Chicken Cheese (berbahan baku tempe).



Sedangkan untuk Italian Food, Eat Alley menyediakan Pizza dengan home made dough, pasta, dan lain-lain. Harga Pizza mulai dari Rp35.000,00 – Rp135.000,00 untuk uluran paling besar.

Semua pizza disajikan dalam berbagai ukuran, yaotu 26 cm, 36 cm dan 46 cm. menu andalannya yaitu Triple Cheese Pizza, home made pizza dengan 3 macam keju (cheddar, mozzarella dan ricotta) dan rasa pizza nya benar-benar keju banget dank has keju ricotta nya yang langsung lumer di mulut.

Eat Alley Cafe & Bar juga menyediakan berbagai macam jenis dessert dan minuman yang unik dan rasanya pun enak. Eat Alley juga menawarkan berbagai jenis minuman beralkohol.

Gedung Graha Sunrise
Jalan Panjang Arteri Kedoya No. 21, 5th Floor
Tlp. 021 – 58301103 

No comments:

Post a Comment